susuk samber lilin

Selasa, 29 Agustus 2017

Rahasia Besar Khasiat Uang Soekarno Yang Bikin Merinding


Uang Soekarno yaitu pecahan uang kertas dengan sisi depan bergambar Soekarno serta mempunyai banyak versus. Uang Soekarno ini oleh sebagian kelompok dipercaya mempunyai nilai mistik atau kemampuan gaib. Uang Soekarno ini diakui mempunyai daya magis jadi penarik datangnya rejeki dari delapan penjuru angin untuk beberapa pemegangnya.

Uang Soekarno yaitu pecahan uang kertas dengan sisi depan bergambar Soekarno, serta mempunyai banyak versus. Tempat membuatnya ada yang di Prancis, Swiss ataupun di Kemayoran. Uang Soekarno diciptakan dalam sebagian pecahan mata uang yakni Nominal : Rp 1, -, Rp 2, 5, Rp 5, -, Rp 10, -, Rp 100, -, Rp 1. 000, -, Rp 5. 000, - serta Rp 10. 000.

 Pada bagian depan ada yang cuma bergambar Soekarno saja, ada yang bertuliskan kun fayakun ataupun surat Al Ikhlas yang bisa diliat dengan mata telanjang, sedang bagian belakang bergambar penariserimpi dengan jumlah penari 1 hingga 9 orang, penari bali, penari membawa obor, orang membajak sawah, penari menggendong 2 & 3 anak mirip tuyul, walisongo, wayang orang, wayang kulit, tempat tinggal kebiasaan, panen karet, gatot kaca, Srikandi, banteng, ibu Kartini berdo, a dll

Terkecuali ada gambar-gambar itu, pada uang Soekarno ada juga yang mempunyai tulisan Asma Allah, kun fayakun, nuri sulaiman, surat al ikhlas dalam bhs Arab yang cuma dapat diliat apabila dideteksi dengan cahaya Ultra Violet.



Uang Soekarno terdapat banyak warna yakni merah, hijau, biru, ungu, coklat dan mempunyai benang pengaman berwarna perak serta emas yang cuma dapat diliat apabila dideteksi dengan cahaya Ultra Violet (UV).

Th. di keluarkan uang Soekarno itu bermacam mulai th. 1951, 1952, 1957, 1960, 1964, 1966. Ada yang bertuliskan BI serta ada pula yang bertuliskan RI.

Uang souvenir atau mungkin Uang asli

Pada dasarnya, Uang Soekarno bisa dibedakan jadi 2 (dua) :

1. Uang Soekarno Asli yang jadikan jadi alat pembayaran. Uang Soekarno asli ini tidak mempunyai tulisan Arab di dalamnya serta tidak bisa bergerak di telapak tangan. Uang ini di keluarkan oleh BI.

2. Uang Soekarno Souvenir yg tidak jadikan jadi alat pembayaran yang sah. Uang Soekarno Souvenir berikut yang dari pertama kita bicarakan. Uang ini asli jadi uang souvenir. Uang ini tidak bisa disebutkan souvenir karna tak ada uang yang ditiru atau disouvenirkan. Uang ini berdiri dengan sendiri serta berlainan dengan beberapa uang kertas yang lain.

Perbedaan Uang Soekarno Souvenir serta Uang Soekarno Asli

Langkah gampang membedakan uang soekarno asli serta uang soekarno souvenir.

1. Warna serta Nilai Nominal

Asli : Berwarna hijau 2 warna, yakni hijau tua serta hijau muda kekuningan.
Souvenir : Berwarna merah serta cuma beberapa kecil yang berwarna hijau. Jadi bila anda lihat, mempunyai atau di tawarkan uang sukarno pecahan Rp 1000 berwarna merah jadi 100% dapat di pastikan kalau uang itu yaitu souvenir.

2. Design belakang

Asli : Keaslian uang Sukarno dapat dibedakan dengan terang dari gambar belakangnya. Di bawah ini yaitu contoh gambar belakang dari uang Sukarno asli pecahan Rp 1000 serta tak ada macam beda terkecuali gambar itu.
Souvenir : Mempunyai sebagian design gambar aneh serta nyeleneh seperti ibu gendong anak, penari serimpi, belasan penari dengan tempat berjejer, petani bajak sawah dan lain-lain yaitu tentu souvenir.

3. Kwalitas Printing

Ketidaksamaan kwalitas pada uang Sukarno asli serta souvenir begitu besar, seperti bumi dengan langit. Jadi bila anda yaitu orang yang sedikit cermat serta perduli pada kwalitas, cuma dengan lihat bahan kertas serta kwalitas printing saja sebenarnya telah dapat lihat ketidaksamaan pada uang souvenir serta uang asli.
Asli : Diciptakan dengan mesin percetakan moderen jadi kualitas serta mutunya hampir sama dengan uang saat ini yakni, warna jelas serta detil gambar begitu terang.
Souvenir : Di buat dari kertas kwalitas rendah serta diciptakan dengan alat simpel semacam sablon.

4. Dapat Menggulung

Souvenir : Dapat melengkung serta menggulung di tangan, mempunyai kemampuan, ada tulisan arab dan lain-lain yaitu keunikan dari uang Sukarno souvenir. Kelihatannya konsumen uang ini biasanya lebih tertarik dengan bagian klenik (mistik) dibanding dengan bagian numismatik. Jadi langkah termudah untuk ketahui uang Sukarno asli serta souvenir yaitu dengan menyanyakan ke penjualnya “Pak, dapat menggulung di tangan ndak? ” atau “Ada tulisan Arab ndak? ”

Rahasia Khasiat Uang Soekarno

 Benda bertuah yaitu satu benda yang di sukai serta dicari orang bukanlah saja untuk perhiasan, tetapi juga di yakini juga akan ada kemampuan yang tersembunyi di dalamnya, dengan terdapatnya asumsi hal beberapa kemampuan yang spesifik itu, jadi timbullah satu keyakinan yang turun alami penurunan hingga saat ini. Biasanya oleh orang moderen dipandang tahayul, (yakin pada benda mati) namun jangan sampai lupa …?. Kalau masing-masing manusia betapapun ia moderen, sesungghnya akan tidak lepas dari keyakinan pada beberapa hal yang gaib, meskipun ia tidak ingin mengaku. Pokok pangkal dari semua keyakinan dengan apa yang di namakan jadi tahayul itu terdapat pada perasaan tidak kekalnya semua apa yang terlihat didunia.

Jadi di cari suatu hal dengan meyakini suatu hal yang sangkanya bisa menenagkan hati serta jiwanya, apabila seorang itu menjumpai kesuksesan, kebahagiaan, ketentraman dan lain-lain, dari apa yang di yakininya itu, Kita tidak bisa menyalahkan keyakinan itu, karna masing-masing manusia bisa mencari jalan keselamatan dianya lewat cara yang mereka anggap baik, serta sebenarnya semua suatu hal yang di buat Tuhan tentu ada faedahnya.

Mengenai manfaat yaitu beberapa dari faedah, didalam pemahaman Pengetahuan hikmah, pada Hakekatnya benda yang mempunyai kemampuan itu cuma untuk sebab belaka, atau penghubung yang di titipkan kemampuan disuatu media (benda mati) sedang makna kemampuan itu datang dari Tuhan semata-mata

Cerita mengenai keajaiban dengan penghubung benda mati sangat banyak kita jumpai dalam Kitab-Kitab Suci. Seumpama cerita Rasulullah SAW, saat beliau mendengar ada seorang yang disiksa dalam kuburnya, jadi beliau ambil pelepah Kurma yang masih tetap basah lalu menancapkannya pada pendam itu sembari bersabda ” Pada saat pelepah Kurma masih tetap basah, semoga Tuhan memperingan siksa si fulan “. Narasi Tongkat Nabi Musa As, yang bisa membelah lautan jadi jalan dengan perantaraan satu tongkat (satu kayu). Juga berikan kekuasaan pada Nabi Sulaiman As, bisa menundukkan semua bangsa jin lewat satu benda mati bernama Cincin Nabi Sulaiman As. Atau Pada saat Nabi Yusuf As, kirim pakaiannya dengan pesan supaya dioleskan di wajah Nabi Yakub As, hingga dengan perantaraan pakaian itu meyebabkan buta yang terkena ayahandanya pulih dengan izin Tuhan, dsb.

Di dalam pemahaman pengetahuan Hikmah tiap-tiap abjad serta huruf mempunyai kemampuan daya magis, mempunyai rahasia, serta kemampuannya memiliki kandungan kemampuan khodam dari bangsa Malaikat yang di sebut kemampuan ghoib, khodam angka atau huruf baik yang diambil dari huruf bhs Mesir, Suryani, Ibroni ataupun Arabic, serta nyaris beberapa besar huruf-huruf yang di catat dalam lembaran Rajah adalah kalimah doa yang bersumber dari saripati Kitab Taurat, Kitab Zabur, Kitab Injil, Kitab Al-Quran, serta kalimah-kalimah hikmah yang lain.

Rajah seringkali di sebut dengan sebutan Haekal, Wafaq, atau azimat yaitu berbentuk tulisan yang di buat berbentuk dapat berbentuk angka atau huruf bhs Mesir, Suryani, Ibroni atau Arab, yang sesungguhnya terdapat di dalamnya yaitu adalah satu doa dalam permintaan yang spesial yang di mewujudkan didalam satu bentuk tulisan dengan ketentuan tata langkah dengan khususiyah.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan berkomentar atau mau memasang backlink