susuk samber lilin

Rabu, 22 November 2017

Beginilah Ciri Ciri Orang Yang Menggunakan Susuk, Apa Saja?



Walaupun sempat ada perbedaan pandangan mengenai halal dan tidaknya susuk, ternyata masih banyak orang yang mencari susuk. Hal ini adanya berbagai media dan para artis yang mengaku pasang susuk.

Pasang susuk sebenarnya adalah tindakan yang dilakukan untuk meningkatkan daya tarik dan aura. Caranya pun berbeda-beda, ada yang dengan menggunakan susuk tanam, susuk cair, maupun susuk modern dengan kapsul. Misalnya saja susuk samber lilin milik Ibu Dewi Sundari.

Dengan tujuan itulah para pelaku rela melakukan pasang susuk. Adapun ciri ciri orang memakai susuk bisa dilihat dari beberapa ciri berikut ini :

1. Memancarkan Aura Energi Pengasihan

Salah satu ciri ciri orang memakai susuk adalah jika Anda melihatnya seolah memancarkan aura atau cahaya yang membuat Anda merasa kagum. Cahaya ini memang tidak kelihatan secara mata, namun Anda akan merasa beda melihat orang yang memakai susuk.

2. Membuat Orang Merasa Nyaman

Orang yang memakai susuk entah bagaimana caranya akan bisa membuat Anda merasa nyaman. Hal ini disebabkan karena aura yang dikeluarkan dari energi susuk tersebut. Energi positif dari bentuk susuk inilah yang akan membuat Anda merasa nyaman

3. Tampil Lebih Percaya Diri Dari Biasanya

Salah satu ciri yang akan membuat Anda heran adalah si pemakai susuk akan tiba-tiba tampil dengan penuh percaya diri dari biasanya. Jika Anda mengenali seseorang yang tiba-tiba kepercayaan dirinya meningkat dengan pesat, bisa jadi dia melakukan pasang susuk.

4. Wajah Putih & Bening Saat Difoto

Salah satu ciri ciri orang memakai susuk wajah adalah putih bening di wajah, apalagi ketika di foto akan nampak berseri dan sangat menyilaukan. Berbeda dengan orang yang memakai bedak biasa, orang yang memakai susuk akan nampak lebih bercahaya. Aura ini berbeda dengan orang lain, dan ketika kita memandang fotonya pasti merasakan hal berbeda dengan orang biasa yang tidak memakai susuk.

Pencarian paling banyak :

azimat pengasihan,
harga pasang susuk,
pasang susuk emas,
tempat pasang susuk di jakarta,
samber lilin jantan,
susuk inten,
ciri ciri orang pakai susuk pemikat,
cara memasang susuk sendiri,
perkutut katuranggan,
pantangan susuk,
harga susuk berlian,
binatang samber lilin,
harga samber lilin,
cara pasang susuk sendiri,
jimat pengasihan,
susuk pengasihan tingkat tinggi,
samber lilen,
cara mendapatkan samber lilin,
samber iler,
kelemahan susuk,
habitat samber lilin,
hewan samber lilin,
susuk intan pemikat wanita,
susuk emas menurut islam,

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan berkomentar atau mau memasang backlink