susuk samber lilin

Senin, 17 Juli 2017

Kisah Nyata Ade, Wanita Yang Pasang Susuk Untuk Tampil Pede

Dunia anak-anak semestinya polos serta lugu, tetapi itu tidak berlaku untuk Hendrika Ade. Mulai sejak kecil ia telah di ajak oleh oleh ibunya ke paranormal serta dikenalkan dengan dunia mistis.

Walau takut awal mulanya, namun karna tekanan dari wanita yang disebut orangtuanya itu ia juga tetaplah di sana. Serta dari " orang pandai " berikut, ia memperoleh pengasihan membuat cantik diri.

Beranjak dewasa, Ade yang waktu itu berprofesi jadi sekretaris mulai memakai apa yang sudah ia peroleh dahulu. Tetapi, untuk karier yang menanjak, ia mencari dukun serta memohon orang itu untuk mengisinya dengan jimat yang lebih ampuh sekali lagi.

"Beliau (si paranormal) juga lalu ambil satu keris kecil serta keris kecil itu ditusukkan kedalam bedak. Kemudian, ia juga memberinya pada saya sembari berkata, " Ade, karna bedaknya telah mami isi jadi kriterianya kamu mesti mandi kembang tiap-tiap malam Jumat " "

Keinginan paranormal itu juga dibarengi Ade. Sehari-hari yang sudah ditetapkan, ia lakukan ritual seperti yang disuruhkan pada dianya. Dunia mistis saat ini betul-betul sudah membutakan mata hatinya.

"Karna saya telah meyakini kalau didalam benak itu ada kemampuannya, setiap saat saya pergi ke kantor, berdandan, lantas saya memakai bedak agar saya memperoleh satu kharisma didalam diri saya. Bila tidak memakai bedak itu, saya terasa kurang yakin diri, "


Baca juga :
Apa yang dipercaya oleh Ade nyatanya berlangsung didalam kehidupannya. Tiap-tiap hasrat yang ia berharap senantiasa saja tercukupi. Hal semacam ini pada akhirnya membuatnya jadi " rakus ".

Untuk memperoleh keuntungan yang semakin banyak sekali lagi, ia juga menempatkan susuk di tubuhnya. Ia begitu yakin jimat yang ditanam didalam berwajah membawa hasil baginya. Satu pembuktian juga ia kerjakan.

"Kontraktor saya ini membuat satu tempat tinggal. Ada satu tamu datang, seseorang ayah lihat project yang kami bangun. Sesudah mereka mendengar presentasi kami serta lihat rancangan kami, ia juga meneken kontrak dengan kami, "

Saat selalu jalan. Kesuksesan untuk kesuksesan selalu Ade nikmati. Tetapi sesuai dengan itu, hatinya menjerit. Ia bertanya-tanya, " apakah ia sudah berbuat benar sampai kini? ".

Fikiran itu sering mengganggu Ade. Batinnya tersiksa. Satu jalan keluar saat ini dicarinya.

Mengerti kalau cuma Tuhan yang mampu melepaskannya, ia juga datang ke hadapan Tuhan. Dengan bercucuran air mata, Ade memohon supaya ia dilepaskan dari semuanya ikatan itu. Tuhan juga membimbingnya untuk buka Alkitab serta tunjukkan satu ayat dibagian kesepakatan lama yaitu dari Yeremia 17 : 5 – " Beginilah firman TUHAN : " Terkutuklah orang yang memercayakan manusia, yang memercayakan kemampuannya sendiri, serta yang hatinya menjauh daripada TUHAN!

Usai membacanya, hati Ade terasa bergelora. Kemauan untuk menghancurkan jimat serta susuk keluar. Cuma saja ini bukanlah satu hal yang gampang serta selekasnya.

Di waktu akan akhiri semuanya beberapa hal gaib, Ade memperoleh serangan dari kuasa gelap. Ini tidak berlangsung sekali, namun berkali-kali kali. Bersukur, dalam keadaan itu, Allah kirim seseorang " penolong " yakninya boss sendiri.

Pimpinan di mana ia bekerja berikut yang membantunya lepas dari semua ikatan yang sampai kini menyiksa dianya.

Walau demikian, itu nyatanya belum juga selesai. Tanpa ada ia sadari satu kemampuan jahat masih tetap kuasai dianya. " Saat saya didoakan paling akhir oleh hamba Tuhan, saya alami manisfestasi seperti ular "

" Dalam nama Yesus kalau kuasa jahat itu keluar dari badan Ade. Ia juga tergelap jatuh. Hamba Tuhan yang mendoakannya itu tetaplah ikuti arah dia yang jatuh di lantai. Lalu kami juga selalu turut berdoa pada dia yang penuh dengan ketakutan, " tutur Kwee Pao Tjoe, pembimbing rohani Ade seperti disibakkan pada tim CBN Indonesia.

" Sesudah didoakan selalu oleh hamba Tuhan itu serta teman dekat saya ada juga disitu serta puji Tuhan saya bisa alami kelepasan "

Penderitaan Karna Penyakit Tumor serta Lupus

Beragam hal mistis serta bayang-bayang ketakutan telah tidak menghantuinya, tetapi nyatanya ini belum juga usai. Ade didiagnosis rumah sakit menanggung derita tumor. Bukan sekedar itu saja, ia juga divonis menanggung derita lupus. Komplitlah kesakitan yang ia alami dalam kehidupan waktu itu.

Perawatan medis panjang tidak elak juga mesti dibarenginya. Berbarengan dengan hal itu, Ade mulai menyalahkan Tuhan. Ia geram pada Tuhan karna ia rasakan ketidakadilan didalam hidupnya.

Jalan Keluar Terbuka

Kondisi benar-benar susah, seakan tak ada keinginan untuk Ade. Tetapi, satu hari seseorang teman dekat meneleponnya. Didalam pembicaraannya itu, rekan dekatnya tawarkan padanya apakah ia ingin didoakan oleh tim Jalan keluar.


http://www.samberlilin.com

Tanpa ada banyak fikiran, tawaran itu juga di ambil oleh Ade. Singkat cerita, tim Jalan keluar juga mendoakannya serta ia rasakan kelegaan.

Keesokannya hari, dokter lakukan USG kembali padanya. Puji Tuhan, hasil tes itu tunjukkan sebagian tonjolan yang berada di badannya hilang sekalipun.

Perkataan Sukur Pada Tuhan

Tidak henti-hentinya perkataan sukur pada Tuhan dinaikkan oleh Ade. Di waktu tak ada keinginan, penderitaan datang silih bertukar, tetapi lewat iman serta pengharapan, mujizat Tuhan riil dalam kehidupannya.

"Saya tidak dapat berkata apa-apa sekali lagi. " Terima kasih Tuhan buat apa yang Engkau lakukan didalam hidup saya. Bila bukanlah karna Tuhan, saya akan tidak dapat kuat begini. Semuanya karna Engkau sudah membantu saya, " tutur Ade akhiri kesaksiannya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan berkomentar atau mau memasang backlink