susuk samber lilin

Sabtu, 01 Juli 2017

Mengenal Minyak Air Mata Duyung Beserta Khasiatnya Dalam Media Pengasihan

minyak air mata duyung

Minyak Duyung seringkali dikatakan sebagai air mata duyung atau minyak air mata duyung. Walau sebenarnya wujudnya tidaklah berbentuk tetesan air mata yang berniat ditadah. Tidak mungkin itu.

Duyung yang disebut sendiri tidak berwujud seperti putri duyung dalam dongeng. Wujudnya bukanlah seperti perempuan cantik berbadan 1/2 ikan. Duyung yang disebut yaitu semacam mamalia air, serupa ikan penampakannya. Dalam bhs asing, duyung dikatakan sebagai dugong.

Baca juga :
Masalah daya magis yang dipunyai duyung telah lama di ketahui. Duyung yang disebut hewan mamalia, kadang-kadang tetaplah mesti naik ke permukaan meskipun ia hidup di lautan. Saat naik ke permukaan berikut matanya berair dengan automatis pada saat terserang udara.

Khasiat Minyak Air Mata Duyung

Problemnya, menyebut duyung ke permukaan tidak mudah. Dengan atau tanpa ada pertolongan pawang. Walau sebenarnya bila tidak di panggil ke permukaan, pasti air matanya tidak dapat diperoleh.

Serta karna yang namanya air mata itu memiliki kandungan garam, jadi air mata duyung ini juga mengkristal di pelupuk matanya.

Nah, kristal air mata duyung ini yang jadikan bibit fasilitas pelet pengasihan nomor wahid. Namun tetaplah butuh diolah lebih dahulu. Diperam, diracik dengan beberapa bahan serta minyak tipe spesifik dan didoakan menurut tata langkah spesifik juga.


http://www.minyakduyung.com/

Jadi lebih pas apabila dimaksud Minyak Duyung, bukanlah air mata duyung. Karna air mata duyung ini mesti diolah dahulu sebelumnya dapat dipakai. Ibaratnya bahan mentah, tetaplah butuh dibuat sebelumnya dapat digunakan.

Daya Minyak Duyung juga sesungguhnya butuh diaktifkan dengan mantra. Mantra berikut yang memanglah tidak dapat asal-asalan diperoleh. Karenanya Minyak Duyung berniat kami olah dahulu demikian rupa, komplit dengan mantranya. Kami namai fasilitas pengasihan ini jadi Minyak Duyung Rara Mendut. Spesial untuk Anda yang menginginkan lebih mujur di ranah asmara.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan berkomentar atau mau memasang backlink